Minggu, 10 Januari 2010

Presentasi Langsung dari Blackberry - RIM Rilis Blackberry Presenter

Di awal tahun, (7/1), tepatnya ketika perhelatan Consumer Electronic Show (CES) berlangsung di Las Vegas, AS, Research In Motion memperkenalkan Blackberry Presenter sebagai piranti teranyar.

BlackBerry Presenter adalah sebuah perangkat jinjing yang dapat dicolokkan dengan mudah ke proyektor atau monitor. Dengan perangkat ini, pengguna dapat leluasa menampilkan presentasi PowerPoint langsung dari BlackBerry mereka.


"Kalangan profesional yang aktif berpindah selalu berusaha membawa sesedikit mungkin barang ketika bepergian," ujar Glenn Laxdal, Vice President, Product Management, Research In Motion, seperti dikutip dari Cellular-News, pekan ini.

"BlackBerry Presenter menjadi perangkat yang simple, aman dan nyaman digunakan untuk menyajikan presentasi langsung dari smartphone, sehingga laptop dapat dikesampingkan," tambahnya,

Keberadaan Blackberry Presentation mengukuhkan fungsi bisnis pada ponsel Blackberry. Pengguna tidak perlu repot lagi membawa OHP (Over head Projector) yang kian usang dan berukuran besar. Lantaran daya jangkau dan kualitas gambar Presentation jauh lebih baik untuk ukuran standar OHP.

Bahkan RIM mengklaim, Presenter memiliki daya jangkau 30 meter, sehingga memudahkan pengguna berpindah-pindah tempat.

BlackBerry Presenter segera tersedia di ShopBlackBerry.com dengan banderol harga US$199 atau setara dengan 2 juta Rupiah.

Sumber :
http://www.republika.co.id/berita/100552/rim_rilis_blacakbery_presenter
10 Januari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar